• Latest News

    Kamis, 29 November 2018

    The President Center, Misgustini Rangkul Perempuan untuk Jokowi-Makruf

    BANDARLAMPUNG (JN) - Rumah Relawan Nusantara (RRN) The President Center (PC) Provinsi Lampung bergerak merangkul kaum perempuan dan generasi muda kaum millenial untuk memenangkan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di Bumi Ruwa Jurai pada pemilihan umum (Pemilu) 17 April 2019.
    Ketua RRN PC Lampung, Misgustini mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya akan bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak baik tim pemenangan dan partai koalisi.
    "Kita akan mengaplikasikan arahan dari pusat dan konsolisasikan sampai kebawah di 15 kabupaten/kota. Kaum perempuan dan millenial kita rangkul," katanya di Rumah Relawan Nusantara (RRN) The President Center (PC) Lampung di Kedamaian, Bandar Lampung, Kamis (29/11/2018).
    Pihaknya mengatakan gerakan 70% menangkan Jokowi - Amin terus dilakukan dan fokus kepada kaum perempuan karena perempuan cendrung lebih setia dan menggunakan cinta serta kasih sayang yang lembut dari hati nurani.
    "Dari mulut kemulut door to door dan melalui media sosial kita bergerak memangkan Jokowi -Amin. Kita optimistis target 70% kemenangan bisa tercapai," kata Politisi NasDem ini. (Amin/lampost.co)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: The President Center, Misgustini Rangkul Perempuan untuk Jokowi-Makruf Rating: 5 Reviewed By: justitia news