• Latest News

    Minggu, 25 November 2018

    12 kepala daerah dan TKD Lampung siap raih 70 persen suara untuk Jokowi_Makruf

    Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi Lampung menargetkan meraih 70 persen kemenangan saat Pilpres 2019 digelar. Ini disampaikan langsung oleh Ketua TKD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal.

    "Kita optimistis insya Allah minimal 70 persen untuk Pilpres mendatang," kata Dedi dalam Rapat Kerja TKD Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Provinsi Lampung di Graha Wangsa Golden Dragon, Bandar Lampung, Sabtu (24/11).
    Keyakinan Dedi ini didukung kemenangan Jokowi di Pilpres 2014 lalu. Selain itu, sebagian besar kepala daerah di Provinsi Lampung saat ini merupakan kader partai KIK. "Kami yakin karena 12 kepala daerah di Lampung dari partai terbesar KIK," ucapnya lantang.
    Kendati demikian, Dedi menyadari ada beberapa persoalan yang harus mendapat perhatian lebih Jokowi di Provinsi Lampung. Di antaranya tidak stabilnya harga komoditas seperti karet, sawit dan singkong.
    Selain itu, sengketa tanah dan lahan di Lampung masih terjadi. Dedi berharap, Jokowi segera mencarikan solusi dengan membagikan sertifikat tanah secara masif kepada warga Lampung.
    "Ini harapan melalui program sertifikasi jadi solusi permasalahan-permasalahan," ujarnya.
    Selanjutnya, Dedi mengatakan masih ada daerah di Provinsi Lampung belum teraliri listrik. Kendati masih ada persoalan di Lampung, Dedi memuji kinerja Jokowi selama ini. Menurutnya kerja Jokowi selama empat tahun terakhir adalah kerja nyata.
    "Hanya orang buta yang tidak bisa melihat. Kerja beliau lebih besar dan melampaui seluruh pemimpin di republik ini," kata Dedi.
    Sebagai indivasi, tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Barat juga menargetkan meraup 70 persen suara saat pilpres mendatang.(sumber:m.merdeka.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 12 kepala daerah dan TKD Lampung siap raih 70 persen suara untuk Jokowi_Makruf Rating: 5 Reviewed By: justitia news