• Latest News

    Minggu, 25 November 2018

    Jalan Ondetlagh Desa Labuhan Maringgai terindikasi belum sesuai spektek pembangunan jalan yang dikeluarkan kementrian PU


    Proyek pembangunan yang dibiaya dengan menggunakan Dana Desa (DD)  Labuhan Maringgai, Kec.Labuhan Maringgai. Lampung Timur Tahun 2018 di terindikasi belum sesuai dengan spesifikasi twknus pembamgunan jalan onderlagh.


    Hal ini dikatakan Ketua Himpunan Informasi Masyarakat Lampung, Sukardi,SH, di rilis yang diterima redaksi minggu malam senin, 25 nopwmber 2018.

    'Hasil pemantauan proyek di Desa Labuhan Maringgai diduga pelaksanaan pembangunan yang dibiayai dengan DD mayoritas kebanyakan berupa bangunan Talut, Siring, Draenase dan Jalan Onderlagh,"kata Sukardi di rilisnya.

    Pembangunan jalan onderlaag sepanjang sekitar 500 meter yang dibiayai DD 2018 diduga terkesan asal, ujar Sukardi SH. 

    Pada pembangunan jalan tersebut, pengerjaan pemasangan batu onderlaghnya tidak berdiri alias tidur. Prermukaan badan jalan yang baru selesai dionderlaag ditutup dengan pasir bercampur tanah.
    “Kami sangat prihatin melihat pembangunan fisik yang terkesan asal jadi,” katanya
    Karena itu aparat penegak hukum dan pihak terkait hendaknya bisa melakukan penyelidikan dan turun langsung kelapangan. “Kami bukan tidak percaya dengan tim monev pemda tapi kami sangat percaya dengan aparat penegak hukum,” tutupnya.
    Sayangnya, redaksi berulangkali minta konfirmasi ke kepala desa setempat. Belum berhasil hingga berita ini diturunkan. (Amin)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jalan Ondetlagh Desa Labuhan Maringgai terindikasi belum sesuai spektek pembangunan jalan yang dikeluarkan kementrian PU Rating: 5 Reviewed By: justitia news