• Latest News

    Sabtu, 10 November 2018

    Pereonel Polres Way Kanan Tes Urine Dadakan


    Sebanyak 113 personel Polres Way Kanan menjalani tes urine di Hari Pahlawan. Pelaksanaan tes urine dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pesat Gatra Polres Way Kanan, Sabtu (10/11/2018).

    Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Way Kanan untuk melaksanakan tes urine dengan bekerjasama oleh Badan Narkotik Nasional (BNN) Kabupaten Way Kanan didampingi Sipropam Polres Way Kanan.
    "Tes urine ini dilaksanakan secara mendadak guna deteksi dini dalam rangka ciptakan anggota Polri bebas narkoba," ujarnya.
    Menurutnya, tes urine ini diikuti oleh pejabat utama dan seluruh anggota Polres Way Kanan dan Jajaran serta ASN Polres Way Kanan.
    “Sebelum polisi melakukan upaya penindakan, dia harus bersih terlebih dahulu dari pengaruh narkoba sebagai wujud komitmen serius untuk memberantas narkoba di wilayah Kabupaten Way Kanan," tambahnya.
    Sementara itu, Kapolrse Way Kanan AKBP Andy Siswantoro juga menginstruksikan anggota kepolisian untuk mengambil tindakan tegas terhadap bandar-bandar narkoba dan pelaku kejahatan.
    "Saya tekanankan kembali anggota kepolisian agar jangan takut bertindak dan jangan mencoba membekingi bandar Narkoba apalagi mengonsumsi Narkoba, jika sampai kedapatan dan terbukti maka anggota itu akan langsung diberikan sanksi tegas termasuk sampai pemecatan,” tegasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pereonel Polres Way Kanan Tes Urine Dadakan Rating: 5 Reviewed By: justitia news