• Latest News

    Senin, 05 November 2018

    Wuling Formo Dijual Lebih Murah dari Confero


    Gebrakan Wuling di pasar otomotif Indonesia belum usai. Perlahan namun pasti, produk Wuling terus diluncurkan. Pabrikan Cina ini bahkan mengukuhkan posisinya masuk dalam 10 besar brand terlaris di Indonesia. Untuk lebih menancapkan akar bisnisnya, besok Wuling rilis Formo pada khalayak di Jakarta.
    Dalam keterangan mengenai Nilai Jual Kendaraan Bermotor atau NJKB terbaru, tercantum kode Formo 1.2 Standard (4x2) M/T pada kolom Wuling. Angka NJKB mobil ini tertera Rp 82 juta. Untuk harga on the road (OTR), pastilah ada kenaikan. Andai Wuling membanderol di bawah Rp 100 juta, ini bisa jadi kabar gembira bagi pengusaha. Sebeb beberapa rival di segmen ini menawarkan harga di atas itu.

    Kemungkinan besar Wuling membawa Formo untuk menjaring konsumen di sektor UMKM dan pasar kendaraan fleet. Biasanya kooporasi memesan unit sebagai armada dalam jumlah yang tak sedikit. Nah, untuk harga pastinya, pantau terus OTO.com untuk berita ter-update Formo. (sumber : https://www.oto.com/berita-mobil/besok-diluncurkan-wuling-formo-dijual-lebih-murah-dari-confero)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wuling Formo Dijual Lebih Murah dari Confero Rating: 5 Reviewed By: justitia news