• Latest News

    Senin, 12 November 2018

    Jembatan Waymaynai terendam, ratusan warga terisolir

    Hujan deras yang mengguyur Pesisir Barat, Senin (12/11/2018) menyebabkan banjir Way Mahnay kembali terjadi dan mengakibatkan Jalinpanbar di Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat kembali putus sekitar pukul 19.00.

    Luapan air banjir juga mengakibatkan arus lalu lintas kendaraan saat ini terhenti baik dari arah Bandar Lampung ke Pasar Krui dan sebaliknya.
    Petugas dilapangan dari satuan kerja pelaksana jalan nasional (PJN) Mat Tanawi, mengatakan Karena tidak kuat menahan terjangan banjir akibat hujan deras yang terjadi di wilayah Pesisir Barat sejak siang hingga malam hari. "Jalan sementara penghubung Lampung-Bengkulu di Pekon Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, kembali putus sekitar pukul 19.00," kata dia
    Terputusnya kembali jalan nasional itu selain disebabkan terjangan banjir, juga dikarenakan kondisi laut sedang pasang, sehingga ombak besar kembali menghantam badan jalan sementara. "Hingga saat ini hujan masih terus terjadi, mengguyur wilayah Pesisir Barat," ujarnya. (Sumber: lampungpost.co)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jembatan Waymaynai terendam, ratusan warga terisolir Rating: 5 Reviewed By: justitia news