• Latest News

    Minggu, 18 November 2018

    Kantor pemda kosong "mlompong" maklumlah "harpitnas"

    Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2A) Kabupaten Lampung Utara tampak sepi dan lengang, Senin (19/11/2018).
    Berdasarkan pemantauan awak media, meski hari pertama masuk kerja setelah melewati libur akhir pekan dan jam baru menunjukkan pukul 10.00 suasana kantor sepi melompong.
    Tak ada satu pun staf atau pun pegawai menunggu di ruangan, walaupun hanya pegawai biasa. Beberapa diantaranya nampak berdiri di luar termasuk petugas Pol-PP, saat ditanya mereka hanya menjawab tak ada sedang ada urusan di luar kantor.
    "Kalau kepala tidak ada, begitupun Sekretaris. Tidak tahu kemana," kata salah seorang staf yang diamini petugas Pol-PP disana.
    Maklum saja, hari ini kebetulan 'harpitnas' atau istilah disana dikenal dengan 'hari kejepit' karena besok libur bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw. Hari kejepit sering kali menjadi alasan bagi pegawai untuk mengambil cuti atau membolos.
    Di tengah gencar-gencar pemerintah melakukan pembangunan dan peningkatan pelayanan publik, hal demikian masih terlihat di dinas atau instansi berada di lingkup pemkab setempat. Cukup miris memang, cuma itulah fakta di lapangan. Sehingga Bupati Agung Ilmu Mangkunegara sering melaksanakan inspeksi dan hasil tidak jauh berbeda.(sumber:www.lampungpost.co)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kantor pemda kosong "mlompong" maklumlah "harpitnas" Rating: 5 Reviewed By: justitia news