• Latest News

    Minggu, 25 November 2018

    Bupati Lampung Barat intrukasikan maayasarakat waspada paham radikalisme


    Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meminta agar masyarakat di wilayahnya untuk mewaspadai ajaran yang menyimpang yang cenderung menganut paham radikalisme.
    Hal itu disampaikanya saat menghadiri kegiatan peringatan MAulud Nabi Muhammad saw yang diselenggarakan oleh jamaah masjid Al Hidayah Pekon Sukananti, Kecamatan Way Tenong, Minggu (25/11/2018). mengajak masyarakat berpegang teguh pada NKRI. Menurutnya,peringatan Maulid nabi ini adalah cara untuk menjadikan rasulullah sebagai suri tauladan. 
    Pelaksanaan peringatan maulid nabi ini kiranya menjadi tonggak agar diri pribadi dan seluruh masyarakat menjadi manusia yang akhlakul karimah. Karrnanya ia mengajak masyarakat agar senantiasa berpegang teguh pada ajaran Rasullah SAW dan Al Quran sebagai panduan dalam kehidupan. Kemudian mewaspadai  ajaran-ajaran yang menyimpang yang cenderung menganut radikalisme karena ajaran itu akan berpotensi mengancam NKRI.
    Parosil juga mengingatkan masyarakat agar tidak tanggap terhadap berita hoax yang dapat menyebar fitnah di negeri ini.
    Pemkab Lambar, kata dia, terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat,  baik di bidang pendidikan,  kesehatan,  pertanian, maupun infrastruktur. 
    Harapannya adalah agar apa yang telah dilaksanakan pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat meskipun belum sepenuhnya berjalan dengan baik. Pemerintah lanjutnya,  sudah komitmen untuk terus memajukan Lambar. (Sumber: lampost.co)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bupati Lampung Barat intrukasikan maayasarakat waspada paham radikalisme Rating: 5 Reviewed By: justitia news