• Latest News

    Jumat, 23 November 2018

    Expander Mulai Ditinggalkan Peminat


    JUSTITIANEWS.COM - Betul, penjualan Small MPV garapan Mitsubishi masih bertengger di tempat teratas. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), masih bersukacita dengan larisnya xpander Hasil torehan ini, membuat MMKSI menyandang perusahaan terbaik dari Mitsubishi di negara lain. Namun di sisi lain, ada perubahan atau pergeseran minat pada mobil keluarga ini.

    Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengakui pergeseran minat konsumen atas Xpander. “Di awal launching Xpander itu, sekitar 70% sampai 80% konsumen ambil tipe ultimate. Ya itu sudah natural, sebagai top varian. Terus makin ke sini, kustomer mulai shifting. Kalau dulu sebagai mobil kedua atau ketiga, sekarang sudah real MPV kustomer,” ujarnya.


    Maksudnya, kini konsumen Xpander ialah orang yang mencari kendaraan sebagai mobil pengganti atau mobil pertama. “Jadi kita perlu untuk menambah pilihan varian ke konsumen menengah ke bawah. Varian Sport kita tambahin manualnya, GLS tambahin matiknya, kita tambahin double blower juga,” sambung Irwan.



    Nah, pasar yang ingin disasar MMKSI tak hanya berpusat pada Pulau Jawa saja, melainkan seluruh penjuru Nusantara. Irisan harga Xpander pun dibikn lebih rapat. Jelas, agar konsumen lebih leluasa memilih varian yang sesuai kantong mereka. Mitsubishi Xpander Sport MT yang kemarin dirilis, berbanderol Rp 237,2 juta dan tipe GLS AT Rp 228,6 juta. (Oto.com)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Expander Mulai Ditinggalkan Peminat Rating: 5 Reviewed By: justitia news