• Latest News

    Minggu, 18 November 2018

    Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra Pejabat Wakapolda Lampung

    Kapolri Jenderal M Tito Karnavian melakukan penyegaran di tubuh Polri dengan melakukan mutasi jabatan terhadap perwira tinggi dan perwira menengah.

    Hal ini tertuang dalam surat telegram Kapolri denngan nomor ST/2947/XI/KEP/2018 tanggal 17-11-2018 yang ditandatangani oleh AS SDM Polri, Irjen Eko Indra Heri.
    Dalam surat tersebut, tertuang Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol diangkat dan menempati jabatan baru sebagai Karo RBP Srena Polri
    Sementara jabatan Wakapolda Lampung akan diisi oleh Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra yang sebelumnya sebagai Kapolda Banten.h
    Selain itu dalam surat telegram, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik diangkat dan menempati jabatan baru sebagai Kasubbaglakgarter Baglakgarrev Rojemengar Srena Polri.
    Jabatan Umi Fadilah sebagai Kapolres Metro pun digantikan oleh AKBP Ganda MH Saragih yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Tengah Polda Sumatera Utara.
    Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih membenarkan adanya surat telegram tersebut, yang mana Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol akan menempati jabatan baru sebagai Karo RBP Srena Polri.
    "Benar," ungkap Sulis, Minggu 18 November 2018
    Imbuhnya, selain Wakapolda Lampung, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik juga akan menempati jabatan baru.
    Menurutnya mutasi ini sebagai sesuatu hal wajar, lantaran sebagai upaya penyegaran ditubuh Polri.
    "Ini merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan," tandasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra Pejabat Wakapolda Lampung Rating: 5 Reviewed By: justitia news