• Latest News

    Kamis, 22 November 2018

    Mergou Selagai Calonkan Tommy Suharto Presiden RI untuk Pilpres 2029

    Bandarlampung_Jajuli Isa selaku Ketua DPW Partai Berkarya memberikan apresiasi dan harapan kedatangan Ketua Umum Partai Berkarya memberikan semamgat bagi kader dan pengurus menghadapi pileg 2019
    "Kita berharap kedatangan Ketua Umum Partai Berkarya ke Lampung ini akan menyolidkan memberi semangat kader dan pengurus Partai Berkarya untuk menghadapi pemilu tahun 2019,” harap Ketua DPW Partai Berkarya Lampung Ahmad Jajuli Isa. 
    Dijadualkan, Tommy Soeharto setelah menerima gelar adat akan langsung melanjutkan safari politik dengan menghadiri kegiatan Bhineka Tunggal Ika yang digelar di lapangan Way Dadi Sukarame, Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan deklarasi dari berbagai Ormas dan Paguyuban untuk mendukung Partai Berkarya di Pileg 2019.
    Nantinya juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti massa berpakaian adat dari berbagai daerah, termasuk penampilan sejumlah ormas. 
    Pada kesempatan sama, Caleg DPRD Dapil Lampung Utara Periode 2019 sd 2024 juga Ketua Ikatan Pemuda Mergou Selagai, Kadi Saputra,SE mengatakan kedatangan Tommy Suharto ke Lampung sebaiknya tidak hanya di Bandarlampung saja. 
    "Darah ini makin mendidih untuk menang Pileg 2019, Kami di Lampung Utara siap menang dan siap kerja keras untuk TOMMY SUHARTO PRESIDEN RI Periode 2024 s.d 2029.(Rilis)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mergou Selagai Calonkan Tommy Suharto Presiden RI untuk Pilpres 2029 Rating: 5 Reviewed By: justitia news