• Latest News

    Senin, 05 November 2018

    Warga Tanah Abung Lampung Utara Keluhkan Jalan Rusak


    LAMPUNG UTARA_Infrastruktur masih menjadi permasalahan bagi masyarakat di sejumlah lokasi. Seperti kondisi jalan raya sepajang 2 km di Desa Tanah Abang, Bungamayang, Lampung Utara yang rusak dan berlubang. Kerusakan jalan mengkibatkan kendaraan yang melintasi daerah itu harus lebih hati-hati guna menghindari jalan yang berlubang. 
    Mahmudin (50), salah seorang warga , Senin (5/11/2018), mengatakan kondisi jalan di desanyanyang menghubungkan menuju Kecamatan Bungamayang saat ini kondis jalan berlubang rusak parah. 

    "Saat musim hujan kodisi jalan seperti kubang dan pengedara harus ekstra hati-hati saat akan melintasi daerah tersebut," ujarnya. 

    Dia menjelaskan pasa tahun 2015 lalu, kondisi jalan telah diperbaiki dan bagus, namun saat ini kondisinya telah memprihatinkan jalan banyak berlubang. 

    "Kerusakan jalan hampir separuh badan jalan dan kedalaman mencapai 10 cm hingga 30 Cm dan  kondisi jalan belubang cukup besar yang letaknya  tidak jauh dari kantor Kecamatan Bungamayang," ujar dia.

    Hal senada dikatakan Dirman (45), tokoh masyarakat desa setempat mengatakan jalan desa kami yang menghubungkan Ke Camatan Bungamayang adalah jalan propinsin dan tiga tahun yang lalu pernah diperbaiki, namun saat ini kondisnya rusak kembali. 

    "Kami atas nama masyarakat mengharapkan kepda pemerintah agar dapat siperbaiki kembali atas aktipitas warga dapat lancar saat membawa hasil pertanian yang ada di daerahnya," harapnya.(Sumber:http://www.lampost.co/berita-warga-tanah-abung-keluhkan-jalan-rusak.html)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Warga Tanah Abung Lampung Utara Keluhkan Jalan Rusak Rating: 5 Reviewed By: justitia news