• Latest News

    Selasa, 27 November 2018

    PT WasKIta Karya Mulai Kerjakan Jalan Sabah Balau

    LAMPUNG SELATAN (JN) - Jalan raya Desa Sabahbalau Tanjungbintang yang menghubungkan dengan Kota Bandar Lampung akan dilebarkan dan dibangun gorong-gorong pada ruas jalan yang putus di tanjakan Cilukba Desa Sabahbalau Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan.
    Plt. Camat Tanjungbintang Hendri Hatta mengatakan pelebaran jalan ini berkat bantuan para donatur dan PT Waskita Karya. "Semua ini dari bantuan donatur, kami pihak kecamatan pun ikut membantu, ujarnya Selasa (27/11/2018). 
    Mantan Kepala Desa Sabahbalau Misyanto saat ditemui di lokasi membenarkan bahwa pelebaran badan jalan dan pembuatan gorong-gorong murni dari bantuan para donatur.

     "Kami bersama pihak kecamatan mencari donatur, termasuk alat berat ini bantuan dari seorang warga bernama Abah Warman. Alhamdullillah pihak Waskita Karya juga membantu pembuatan gorong-gorong yang ambrol dan mengakibatkan akses jalan ke Bandar Lampung atau sebaliknya terputus," kata dia.
    Misyanto menambahkan jalan ini akan memiliki lebar 9 meter dan panjang 500 meter dari pertigaan depan kantor Afdeling I PTPN 7 hingga belokan dibawah fly over deket dusun 3 Desa Sabahbalau. "Kami telah berkoordinasi dengan semua, termasuk dengan Bupati dan pihak PTPN 7," kata Caleg DPRD Lamsel itu.
    Sementara itu, warga Sabahbalau Suranto menyambut baik pelebaran jalan di tanjakan cilukba Sabahbalau yang terkenal sempit dan rawan kecelakaan. "Alhamdullillah ini yang kami tunggu-tunggu sejak lama. Pelebaran dan pembangunan gorong-gorong yang terputus seminggu terakhir," ujarnya (lampost.co)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PT WasKIta Karya Mulai Kerjakan Jalan Sabah Balau Rating: 5 Reviewed By: justitia news