• Latest News

    Kamis, 13 Desember 2018

    Pemerintah Desa Tanjung Harapan Realisasikan Dana Desa

    Lampung Selatan ((JN) -  Pemerintahan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Merbau Mataran telah melaksanakan hampir seluruh kegiatan pembangunan Deaa yang bersumber dari Dana Desa.

    Hal ini disampaikan Winarno Kepala Desa Tanjung Harapan saat ditemui di sela - sela peletakan batu pertama pembangunan TPA beberapa waktu yang lalu.

    menurutnya beberapa kegiatan pembangunan telah berhasil dilaksanakan, yang terakhir ini menurutnya yang sedang dilaksanakan pembangunan TPA dan pembangunan jalan rabat beton.

    Dirinya sengaja mengundang Camat  dan Kapolsek Merbau Mataram dalam rangka peletakan batu pertama serta menyaksikan pembangunan tahap akhir secara langsung .
    Hal ini dilakukan Winarno agar semua pihak bisa menilai bahwa semua pembangunan yang dilaksanakan secara transparan dan sesuai peraturan yang telah ditentukan.
    " saya sengaja mengundang Ibu Camat serta Kapolsek  tujuan saya biar seluruh masyarakat tahu bahwa semua pembangunan yang kami lakukan berjalan baik dan dilaksanakan secara transparan" jelas nya.

    Winarno mengakui dalam pelaksanaan kegiatan tentu masih ada kekurangan dan belum sempurna betul, tapi dirinya sudah berupaya melakukan yang terbaik guna pembangunan desa nya.

    Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik masyarakat maupun jajaran pemerintahan Desa Tanjung Harapan yang selama ini telah terlibat langsung dalam rangka pembangungunan Desa , pada akhirnya Winarno mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga dan merawat semua infrastruktur dan bangunan yang telah di bangun. ( Amin )
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemerintah Desa Tanjung Harapan Realisasikan Dana Desa Rating: 5 Reviewed By: justitia news