• Latest News

    Kamis, 06 Desember 2018

    Babak Penyisihan Lomba Kano Polairud Diikuti 132 Peserta

    Pesawaran (JN) - Sebanyak 120 orang peserta mengikuti babak penyisihan lomba balap kano yang digelar Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polda Lampung dalam rangka HUT ke-68 Ditpolairud di Pantai Mutun,Telukpandan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (6/12/2018).
    Ketua pelaksana lomba, AKBP Reza Pahlevi mengatakan lomba tersebut dalam rangka memperingatai HUT Ditpolairud ke-68 yang diikuti peserta berasal dari instansi maritim dan masyarakat pesisir Lampung.

    "Hari ini merupakan babak penyisihan, khusus untuk lomba kano. Insya Allah besok, Jumat (7/12/2018) acara puncaknya sekaligus acara syukuran HUT Polairud ke-68," kata Reza Pahlevi, Kamis (6/12/2018).

    Dia menjelaskan acara lomba kano tersebut diikuti jajaran maritim dan masyarakat nelayan, acara lomba kano akan dilanjutkan, Jumat (7/12/2018) pagi.

    "Dari babak penyisihan ini diambil sebanyak 6 orang jajaran maritim dan 6 orang masyarakat nelayan, besok akan dipertandingkan final untuk menentukan juaranya," ujarnya.

    Hadir dalam acara tersebut, Dirpolair Polda Lampung Kombes Pol Ru di Hermanto, Wadir Polair AKBP Ivan Setiadi, Kasubdit Gakkum AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya dan Mayor Amien Udin Arief. (Rilis)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Babak Penyisihan Lomba Kano Polairud Diikuti 132 Peserta Rating: 5 Reviewed By: justitia news