• Latest News

    Kamis, 06 Desember 2018

    Ingat Kopi Lampung l, Green Coffe and Lemon Coffe

    Kabid Perindag Pemprov Lampung, Ofrial dan Pengusaha Kopi di Lampung
    Bandarlmpung (IN) - Kopi, ketika otak perlu inspirasi. Sedikit plesetan arti mengenai kopi. Tapi memang benar bagi penikmat atau pecandu kopi, kopi sudah seperti narkoba. Iyah nggak sih?

    Bagi pecandu kopi, sudah pasti menjadikan kopi sebagai obat di kala ngantuk, begadang dan juga saat hang out dengan teman. Bahkan tidak sedikit yang sakit kepala jika nggak minum kopi.
    Well, bicara mengenai kopi, Indonesia memiliki banyak cita rasa dan jenis kopi. Sudah banyak kopi Indonesia yang melegenda di dunia Internasional. Sebut saja kopi Luwak, bagaimana unik dan terkenalnya kopi ini bagi penikmati kopi sejati di kancah internasional. Selain cita rasanya yang enak, proses hingga menjadi kopi siap seduh pun cukup unik.
    Di Lampung, bukan cuma kopi luwak yang melegenda hingga ke kancah internasional. Sebut saja ada kopi lanang, kopi llemon dan masih banyak lagi kopi kopi hasil pertanian Lampung yang tidak kalah enak dengan kopi Luwak. 
    Salah satu kopi Lampung yang memiliki cita rasa tinggi adalah kopi green cofe. Barangkali di kalangan pecinta kopi sudah kenal baik seputar kopi ini. Tapi bagaimana dengan pecinta kopi, khususnya pencinta kopi robusta Lampung yang belum tahu benar mengenai fakta kopi ini? (Bersambung)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ingat Kopi Lampung l, Green Coffe and Lemon Coffe Rating: 5 Reviewed By: justitia news