• Latest News

    Jumat, 14 Desember 2018

    Apresiasi Forsil Pers RI Atas Dipilihnya Munzir Sebagai Ketua DPD KWRI Lampung Periode 2018-2022

    Bandarlampung (JN) - Forum Silaturahmi Pers Rakyat Indonesia ( Forsil Pers RI) menghaturkan selamat dan sukses atas dipilihnya Saudara Munzir, sebagai Ketua DPD KWRI Lampung periode 2018 – 2022. 
    "Beliau dipilih secara aklamasi di dalam musyawarah daerah ke-III KWRI Lampung, yang dilaksanakan di Ruang Abung, Pemprov Lampung, (12/12)," kata Singgih Andaluciano, Kordinator Forsil Pers RI, kemarin.
    Seperti diketahui, Musda ke-III DPD KWRI Lampung tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KWRI Ozy Sulaiman Sudiro,SH.MSc, Drs.Haryono dan Agus Prabowo, serta Ketua dan anggota DPC KWRI se-Lampung.
    Hadir pula dalam kesempatan itu mewakili Kapolda Lampung  Humas Polda Lampung Kombes Pol Sulistyaningsih, Kabag Humas dan Komunikasi Publik Pemprov Lampung Heriyansyah mewakili Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dan para tamu undangan.
    Saat itu, Ketua DPD KWRI Lampung terpilih Munzir mengatakan, KWRI ini tidak akan berkembang tanpa usul dan kerjasama dari semua pengurus, anggota dan semua pihak terkait.
    “Mari kita sama – sama membesarkan KWRI Lampung. Sehingga KWRI bisa punya ruh yang baik dan besar. Mari kita sama – sama melakukan yang terbaik untuk KWRI,” ungkapnya.
    Menurut Munzir, empat tahun waktu yang tidak lama kalau mencintai pekerjaan dan organisasi.
    “Mudah – mudahan dalam satu minggu, struktur kepengurusan DPD KWRI Lampung sudah terbentuk,” katanya.
    Sementara itu, Ketua Umum DPP KWRI, Ozzy Sulaiman Sudiro mengatakan, diharapkan dengan Musda ini, sesuai AD/ART, terjadi restrukturisasi, reposisioning dan ajang silaturahmi dan rekonsiliasi.
    “Kedepan, KWRI harus tetap solid. Harapan saya, musda tidak hanya sebagai seremonial saja. Tapi bisa menggugah semangat perjuangan untuk kebebasan pers,” ujarnya(red)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Apresiasi Forsil Pers RI Atas Dipilihnya Munzir Sebagai Ketua DPD KWRI Lampung Periode 2018-2022 Rating: 5 Reviewed By: justitia news