• Latest News

    Senin, 10 Desember 2018

    KERAMAT Kutuk Mafia Anggaran Satker PJSA dan Bendungan BBWS Mesuji Sekampung

    Bandarlampung (JN)- KERAMAT satu aliansi lembaga swadaya masyarakat bentangkan spanduk, poster dan tabur pernyataan sikap "tangkap dan penjarakan PPK di Satker PJSA dan Bendungan TA.2018 BBWS Mesuji Sekampung.


    "Terlalu lama rakyat Lampung dibuat miskin disebabkan anggaran pembangunan masuk kantong pejabat BBWS Mesuji Sekampung, akibatnya hasil pembangunan tak masimal. Tangkap dan penjarakan PPK Satker PJSA dan Bendungan BBWS Mesuji Sekampung Tahun Angggran 2018," kata Jendral Lapangan Keramat, Ikhwan di aksi demontrasi depan kantor BBWS_Mesuji Sekampung, Garuntang, Bandarlampung, Selasa (11/12).
    Pantauan awak media di lokasi, tidak ada pejabat BBWS MS yang nampak, informasinya mereka "nyumput" diruangan ber-AC ketimbang datang dan menjawab teriakan kumpulan aktifis anti korupsi, KERAMAT.
    Hingga berita ini diturunkan, tak ada pejabat BBWS MS yang dapat dikonfirmasi terkait tudingan KERAMAT, tumbuh suburnya KKN dan Mafia Anggaran di BBWS MS.(red)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: KERAMAT Kutuk Mafia Anggaran Satker PJSA dan Bendungan BBWS Mesuji Sekampung Rating: 5 Reviewed By: justitia news