• Latest News

    Rabu, 11 Maret 2020

    Yuniar Hikmat , Pimpin Rakor Monev Lingkup Kanwil ATR/BPN Lampung


    Bandarlampung (JN) - Kanwil BPN Provinsi Lampung mengadakan Rapat Monitorong dan Evaluasi. Kegiatan rapat tersebut di pimpin oleh Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Lampung, Bapak Yuniar Hikmat Ginanyar, S.H.,M.H.


    Kegiatan tersebut diisi dengan eksekspose Kepala Bagian Tata Usaha, Ibu Djudjuk Tri Handayani, S.H yang menyampaikan hasil Sinkron TPNBP di Bali, Progres serapan DIPA pada Kantor Pertanahan dan DIPA Redist, dan Progres pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kantor Pertanahan Kota Bandar Lampung dan Kantor Pertanahan Kabupaten Tanggamus.

    Kepala Bidang Infstruktur Pertanahan, Bapak Albert Muntarie, S.T., M.H. menyampaikan Progres pengukuran Redist pada tahun 2020, Progres pengukuran PTSL tahun 2020, dan Progres renaksi Kantor Pertnahan Kota Metro dan Kantor Pertanahan Kota Bandar Lampung menuju kota lengkap.

    Kepala Bidang Hubungan Hukum Pertanahan, Bapak Sri Soewito, S.H. menyampaikan Progres hak Tanggungan Elektronik, Progres tunggakan pekerjaan rutin, dan Progres input KKP yuridis PTSL tahun 2020.

    Kepala Bidang Kepala Bidang Penataan Pertanahan, Bapak Aan Rosmana. S.SiT., M.M., M.H. menyampaikan Progres kegiatan redist tahun 2020, Sinkronisasi evidence penyerapan keuangan oleh teknis dengan bagian keuangan, Rapat terakhir yang dilaksanakan dengan Pemerintah Provinsi Lampung, dan Rencana aksi GTRA.

    Kepala Bidang Pengadaan Tanah, Bapak Alfarabi, S.H., M.H. menyampaikan Hasil rakernis di Jakarta, Rekap penyelesaian sertipikasi BMN tahun 2020, dan Rencana rapat inventarisasi masalah pengadaan tanah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Yuniar Hikmat , Pimpin Rakor Monev Lingkup Kanwil ATR/BPN Lampung Rating: 5 Reviewed By: justitia news