• Latest News

    Rabu, 18 Maret 2020

    Penanganan Fly Over, Warga Natar Apresiasi Kepala BPJN XIX Lampung


    LAMPUNG (JN) - Warga Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan apresiasi dan berikan standing applaus untuk Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional XIX Lampung atas quick respon kondisi fisik fly over Natar. Hal ini dikatakan Bung Saipul warga seputaran Natar, Rabu 18 Maret 2020.

    "Atas nama warga Natar dan penikmat fly over Natar kami ucapkan terimakasih kepada Kepala BPJN XIX Lampung yang cepat tanggap atas permintaan dan laporan warga mengenai banyak tumbuhan di fly over Natar. Rabu siang, tim BPKN XIX Lampung telah sapu bersih kotoran dan membersihkan ruas fly over Natar,'katanya kepada redaksi, Rabu siang.

    Sebelumnya, ratusan orang turun ke jalan untuk membersihkan fly over yang dianggap sebagai ikon ujung Lampung Selatan tersebut.

    Himpunan Masyarakat Pembangun Desa (HMPD) turut andil menggerakkan aksi gotong royong itu. Aksi ini tercatat sudah ketiga kalinya dilakukan oleh masyarakat bersama HMPD lantaran kondisi
    Ketua HMPD Sadli Sihotang mengatakan pihaknya tidak akan berhenti melakukan aksi jika fly over tidak juga bersih. “Ya kami ingin wajah kecamatan natar ini sedap dipandang, karena menurut saya icon Kecamatan Natar adalah Fly Over ini,” katanya usai melakukan aksi Jum’at bersih, (12/10/2019) lalu.

    Menurutnya, dukungan dari semua pihak sangat dirasakan oleh HMPD mulai dari Camat Natar Eko Irawan hingga 26 desa yang ada di Kecamatan Natar serta TNI/Polri. “Kami juga berupaya mengajak warga seluruh dess untuk terbiasa menbuang sampah pada tempatnya,” ucapnya.

    Sementara itu, Camat Natar Eko Irawan meminta semua pihak yang ada di Kecamatan Natar bisa berpartisipasi disetiap kegiatan sosial seperti bersih-bersih tersebut. “Saya sangat bersemangat dengan program HMPD ini, semoga kami bisa berkontribusi untuk menjadikan natar yang lebih bersih,” pungkasnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Penanganan Fly Over, Warga Natar Apresiasi Kepala BPJN XIX Lampung Rating: 5 Reviewed By: justitia news