• Latest News

    Rabu, 24 Oktober 2018

    JUSTITIANEWS

    JUSTITIANEWS adalah portal berita Lampung yang menyajikan berbagai informasi dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video. Informasi segar dan beragam juga dapat diakses lewat fanspage facebook JUSTITIANEWS .

    Dengan tagline Portal Berita Lampung Terkini Terpercaya, duajurai.co mengusung misi menjadi rujukan informasi utama bagi para pengambil kebijakan, pebisnis, kalangan profesional, dan khalayak luas. Kecepatan, akurasi, kekayaan informasi, serta pengabdian kepada kepentingan publik merupakan komitmen JUSTITIANEWS  kepada para pembaca dan pengiklan.

    JUSTITIANEWS hadir dengan pilihan informasi lengkap dan beragam di bidang politik, pemerintahan, layanan publik, ekonomi-bisnis, olahraga, hukum, hiburan, gaya hidup, wisata, kesehatan, dan teknologi.

    JUSTITIANEWS  mengusung standar jurnalisme berkualitas dalam meliput dan menyajikan informasi sebagai upaya memenuhi tujuan jurnalisme memberikan informasi kepada masyarakat agar mereka bisa mengelola hidupnya sendiri.

    Wartawan HARIAN JUSTITIANEWS  bekerja dengan standar mutu yang tinggi, pemahaman terhadap nilai-nilai dan prinsip-prinsip jurnalisme, serta ketaatan terhadap Kode Etik Jurnalistik.(*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: JUSTITIANEWS Rating: 5 Reviewed By: justitia news