• Latest News

    Sabtu, 15 Februari 2020

    Kejuaraan Menembak Terbuka DANYONIF 7 MARINIR 2020



    BANDARLAMPUNG (JN) - Dalam rangka memperingati HUT Batalyon Infanteri 7 Marinir ke-17, Marinir Lampung Bakal menyelenggarakan “LOMBA MENEMBAK TERBUKA DANYONIF 7 MARINIR TAHUN 2020”. Selain itu, untuk meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap olahraga menembak baik senapan api maupun senapan angin, khususnya di bidang tembak sasaran, dan dalam rangka mempersiapkan atlit-atlit menembak yang profesional guna menghadapi kejuaraan menembak sasaran baik sekala Nasional maupun Internasional



    "Kejuaraan Lomba Tembak “DANYONIF 7 MAR” 2020 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, persatuan dan kesatuan, kekompakan, kebersamaan serta untuk mengetahui kemampuan petembak pada pelaksanaan lomba serta untuk mewadahi calon atlit yang berpotensi dan professional di bidang menembak,"Kata Ltt Mar Iwanto selaku Panpel Kejuaraan Menembak Terbuka DANYONIF 7 MARINIR 2020.

    Ltt Mar Iwanto menuturkan sehubungan dengan hal tersebut, panitia penyelenggara pertandingan Lomba Menembak Open “DANYONIF 7 MAR” Tahun 2020, mengundang kehadiran rekan-rekan petembak untuk dapat mengikuti kejuaraan menembak tersebut, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 s.d. 16 Februari Tahun 2020 di Lapangan Tembak Elang Samudera Yonif 7 Mar Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung.

    Pendaftaran dilkasnakan di Mako YONIF 7 MARINIR Lampung; Jl. Raya Way Ratay Ds. Ketapang Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran Lampung dan Sekretariat MSC (Marines Shooting Club) Jl. Pematang Awi Ds. Sanggi Kec. Padang Cermin Kab Pesawaran Lampung.


    "Untuk info lebih lanjut tentang pendaftaran dapat menghubungi panitia. Saudara Indriawan 081378368688 dan Indra Toge 81279321989,"pungkas Ltt Mar Iwanto 




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kejuaraan Menembak Terbuka DANYONIF 7 MARINIR 2020 Rating: 5 Reviewed By: justitia news