• Latest News

    Selasa, 07 April 2020

    Perangi Virus Corona, Bea Cukai Bandar Lampung Tingkatkan Daya Imun Tubuh


    BANDARLAMPUNG (JN) - Semakin meluasnya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di seluruh dunia khususnya Indonesia, dan bertambahnya jumlah manusia yang positif serta meninggal dunia dikarenakan virus ini, tentu tingkat kewaspasdaan terhadap individu itu sendiri perlu ditingkatkan.


    Selain melakukan social distancing, physical distancing, dirumah saja, daya imun tubuh juga perlu diperhatikan, dikarenakan salah satu hal yang dapat melawan virus corona ini jika masuk ke dalam tubuh manusia adalah daya imun tubuh manusia itu sendiri.

    Bertempat di lapangan parkir Bea Cukai Bandar Lampung, seluruh pegawai yang mendapatkan tugas melaksanakan pekerjaannya di kantor melakukan kegiatan berjemur bersama.

    Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh (imun) pegawai. Tentunya kegiatan tersebut sangat penting bagi pegawai sebagai upaya pencegahan penularan virus corona (Covid-19).

    Kegiatan ini tidak perlu membutuhkan waktu yang begitu lama, hanya kurang lebih 10 menit saja bisa meningkatkan daya imun tubuh yang didapatkan dari terik matahari yang sehat tersebut. (sumber : https://bclampung.beacukai.go.id/berita/perangi-virus-corona-bea-cukai-bandar-lampung-tingkatkan-daya-imun-tubuh/)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Perangi Virus Corona, Bea Cukai Bandar Lampung Tingkatkan Daya Imun Tubuh Rating: 5 Reviewed By: justitia news