• Latest News

    Minggu, 19 Januari 2020

    23 Januari KERAMAT BALAS "Gempur" Kantor Dinas PUPR dan BBWS Mesuji Sekampung

    Aktifis KERAMAT
    di BAP di Polres Balam
    Bandarlampung (JN) - Aliansi KERAMAT beserta puluhan aliansi organisasi lembaga swadaya masyarakat (LSM) bakal demontrasi di Mapolda Lampung, Kamis 23 Januari 2020 mendesak pengusutan indikasi "setting dibalik setting".



    Atas penangkapan tiga aktifis anti korupsi berinisial SP,SR dan AN saat demontrasi di depan Kantor BBWS Mesuji Sekampung, Garuntang Bandarlampung, Kamis 16  Januari 2020 oleh Polres Kota Bandarlampung.

    Bahkan puluhan aliansi LSM mendesak Gubernur Provinsi Lampung mengganti pejabat Dinas PUPR Provinsi Lampung dengan pejabat yang lebih profesional dan melaporkan indikasi KKN atas sejumlah projeck ke KPK di Jakarta.

    Demikian rilis diterima redaksi dari Panglima Aliansi KERAMAT, Sudirman Pagardewa, Minggu 18 Januari 2020.
    Lapuk, Disenggol roboh
    Kemana Duit Pemeliharaannya ?

    "Demontrasi ini wujud soliditas, solidaritas atas peristiwa kamis lalu, juga penuntutan serius atas dugaan korupsi di SNVT PJSA, PJPA, SNVT Bendungan di lingkup BBWS Mesuji Sekampung dan Dinas PUPR Provinsi Lampung,"kata Sudirman Pagardewa, Minggu 18 Januari 2020 (rls)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 23 Januari KERAMAT BALAS "Gempur" Kantor Dinas PUPR dan BBWS Mesuji Sekampung Rating: 5 Reviewed By: justitia news