• Latest News

    Senin, 30 Desember 2019

    Perjanjian Kerjasama Dan Pakta Integritas P3-TGAI BBWS Mesuji Sekampung Di 24 Desa


    BANDARLAMPUNG (JN) - Dalam rangka Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) pada Kegiatan Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air Mesuji Sekampung Tahun Anggaran 2019. BBWS MESUJI SEKAMPUNG mengundang Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), P3A/GP3A/IP3A, dan Kepala Desa/Lurah/Peratin/Pekon untuk hadir dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Pakta Intergritas. Bertempat di Gedung Serba Guna BBWS Mesuji Sekampung, Senin 30 September 2019.


    Dalam sambutannya I Komang Sudana yang mewakili kepala BBWS MESUJI SEKAMPUNG menyampaikan bahwa Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dan Pakta Intergritas ini merupakan lokasi terakhir yang dipilih untuk melaksanakan kegiatan P3TGAI, ada 8 Kabupaten dan 24 Desa.

    "Mudah-mudahan setelah penandatandatangan ini, P3TGAI dapat segera bergerak mengingat waktu yang singkat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,”katanya.


    Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Pakta Integritas antara PPK OP SDA II dengan P3A di Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, dan Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Tulang Bawang, Kota Metro, Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Tanggamus yang disaksikan Kepala Satker OP SDA Mesuji Sekampung.

    (Sumber : http://sda.pu.go.id/bbwsmesujisekampung/berita/107/bbws-mesuji-sekampung-lanjutkan-penandatanganan-perjanjian-kerjasama-dan-pakta-integritas-p3-tgai-bagi-24-desa)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Perjanjian Kerjasama Dan Pakta Integritas P3-TGAI BBWS Mesuji Sekampung Di 24 Desa Rating: 5 Reviewed By: justitia news