• Latest News

    Minggu, 03 Maret 2019

    Pemkot Bandarlampung Segera Perbaiki Lampu Jalan


    BANDARLAMPUNG ( JN) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) tahun ini merencanakan untuk penggantian lampu jalan yang berada di tiga jalan di Kota Tapis Berseri.
    Kepala Dinas PU Bandar Lampung Iwan Gunawan melalui Kepala Bidang (Kabid) PJU Basuni Ahyar mengatakan tahun ini Pemkot belum ada untuk pengadaan atau pembangunan lampu jalan baru, tapi hanya penggantian lampu jalan. “Kita tahun ini ada untuk penggantian lampu jalan dari yang warna kuning menjadi LED. Dan rencananya untuk di tiga jalan, yaitu Ahmad Jalan Dahlan, Perintis Kemerdekaan dan Jalan Martadinata,” ujar Basuni, Minggu (3/3/2019).

    Pihaknya menjelaskan untuk penggantian lampu jalan tersebut anggaran yang telah disiapkan oleh Pemkot Bandar Lampung sebesar Rp3 miliiar dengan pembelian barang melalui e-katalog.

    “Pemkot sudah menyiapkan anggaran sekitar 3 M untuk penggantian lampu jalan itu. Dan kita juga beli lewat e-katalog, karena memang prosedurnya harus seperti itu,” kata dia.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pemkot Bandarlampung Segera Perbaiki Lampu Jalan Rating: 5 Reviewed By: justitia news